Harga MKios Naik

Mengawali Januari 2011 ini, Telkomsel memberlakukan sistem hard-cluster bagi para pengguna MKios. Dan Regulasi ini berujung pada kenaikan harga MKios yang disepakati oleh semua dealer Telkomsel. Hal ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi pemegang chip MKios maupun agen atau reseller server pulsa elektrik. Imbasnya, harga produk Telkomsel di server pulsa mengalami kenaikan.

Konsep hard-cluster Tsel ini diyakini meniru sistem cluster XL yang sudah lebih dulu diterapkan. Pemegang chip dompet pulsa di wilayah tertentu hanya bisa mendapatkan stok dompul di dealer wilayah tersebut. Sistem ini mematikan "konsep" persaingan usaha antar dealer XL.

.................

8 komentar:

saya sebagai penjual pulsa biasa, sangat kecewa dengan m kios telkomsel.
sangat merugikan masyarakat... citra telkomsel di masyarakat udah jelek... tlg deh di perbaharui lagi... gak usah pake cluster2 an... gak mutu!!!!

at mamaxaxazira
sama om saya juga jengkel
mana sekarang aturannya kami2 harus deposit minimal 50 pcs per nominal
yang 5rb=50 pcs 10rb=50pcs..dulu sih terserah isi brapa ...nah sekarang bete..kalo modal pas-pasan ya modar
tolong kenapa bagi telkomsel jangan cuma buncitin perut doang...lama2 gua beralih juga nih ke yang lain...biar tau rasa

kalo bisa berikan yang terbaik bukan seperti ini hanya karena lihat yang lain pake sistem itu kita ikut aja....inilah contoh bangsa yang suka niru doang

Sama gan k' naik ya.... itu lah slh stu kelebihan BUMN indonesia

BETUL !
M kios saya malah di cutt secara sepihak, alasannya saya ngisi no HP yang areanya diluar cluster. ITUPUN TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.Trus kita musti gimana,masak tiap ada yang mau beli,kita harus nanya dulu "dari cluster mana no ini bu?" ( NORAK BGT ) kayaknya yang bikin improve cluster2an itu perlu dipertanyakan reputasinya deh! kayaknya cuma mau mengacaukan BISNIS M KIOS aja! SAYA KECEWA !

saya sependapat dgn rekan2 yg lain,bahwa dgn sistim claster tu sangat merugi kan bagi kami penjual pulsa apa lg yg memiliki modal pas pasan,kami sebagai pedagang tau betul berapa pulsa yg hbs tiap minggunya dan pulsa2 apa yg dominan ,jd tolong g usah pakai banding2 deh

ada cluster ndak masalah asal ready stok.jangan stok dipke sendiri untuk all operatornya sendiri.yg lain mau makan apa?????????

Telkomsel mahal... Kemenagan nya hanya di jarigan saja...